Pages

Minggu, 19 Desember 2010

Mengejar Raditya Dika

Sabtu, 18 Desember 2010... Ceritanya bang Dika ada acaranya gt di Semarang, di Tembalang pula. Gila! Jalan kaki jg nyampe dari kost. *tapi gue ga sealay itu
Gue tau itu acaranya jg dari @SeputarSemarang bukan dari bang Dika nya langsung. Mana ga jelas lg tempatnya dimana, jam berapa, CP nya ga ada pula.. Oke. Sampai disitu gue masih ragu buat ketemu. Agak2 ga niat. Sampe akhirnya gue ngetwit temen gue, buat ngajak nonton bang Dika yg ga jelas itu dimana dan jam berapa. Nah, malah ada yg mention, ga kenal pula, minta info lebih jelasnya. Intinya, banyak yg ga tau kl ada Raditya Dika di Smg.
Hahaha... Tiba2 otak gue berpikir cerdas, mumpung banyak yg ga tau, jd ga ribet gt kl mau ketemu, gue sms aja mas Wira (managernya)... Daann, dijelasin dah tuh komplit ma mas Wira. INFO udah komplit, target selanjutnya adlah meng-sms teman2. Hahaha. Dan jadilah seperti ini....
Thanx fully for coming bang Dika... Lo buat gue bahagia. NO! Lo bukan lelucon bagi gue. But, the way you make me laugh inspired me to learn how to make others happy. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Search