Pages

Rabu, 22 Desember 2010

Sedikit tentang Mama

Mumpung masih hari ibu... Tiba2 kepikiran buat nulis tentang Mama gue.
Mama yang beda dari Mama Mama lain yang gue kenal. Yupz, it’s because every mother have special character in their child.
Mengenal Mama di dunia ini, membuat gue selalu bersyukur. I have a mother, I know my mother’s and she's around me. Memori gue mungkin ga terlalu banyak menyimpan perjalanan gue sama mama, karna kalau semua harus gue ingat, itu ga akan cukup.
Ma.. Nana masih inget loh, saat mama nganter aku sekolah pas SD naek sepeda. Jaauuhh juga ya Ma ternyata. Makasih ya Maa… Selalu jadi orang yg nganter Nana bahkan saat pertama mengenal kuliah. Dan mama berhasil buat Nana nangis waktu mama pulang. Hehehe. I Miss U…

Masih biasa yg tadi?
Well, ini yang agak norak. Hehehe. For info, mama itu ga punya HP. Kalah sama Rio yang dari kelas empat SD udah kenal HP. Gue ga pernah tau alasan apa yg buat mama ga mau beli HP. Mungkin karna ga bisa smsan atau pencet2 kali yaa. Hihihi. Alat komunikasi yg biasanya mama gunain adalah telepon rumah yg juga bisanya cuma nerima telepon. Kalau mau telepon, dia pencet manual daftar nomor yg ditempel di dinding. Konyol emang. But, I love it.

Terakhir…
Gue jarang banget ngucapin ‘Selamat ulang tahun Ma…’
Tanggal ultahnya kapan aja gue ga tau. Sedikit durhaka emang. Tp itulah keluarga gue. Gue yakin, mama juga lupa kapan gue lahir. Ya kan Ma? Hahaha.
Ekspresi yg bakal keluar dari nyokap atau bokap gue pas gue ngucapin hari special mereka ada dua:
1.      1. Cuek. Paling cuma bilang. ‘Apa yaa? Lupa’
2.      2. Nangis guling2 saking terharunya. Lebay. Hahaha.
Kalau udah tau bakal kayak gt, lo pasti udah tau dunx, kl sampe saat ini gue lum bilang ke mamaSelamat Hari Ibu’. Hahaha. Kami punya cara tersendiri buat menunjukan betapa saling sayangnya kami, tanpa harus bilang ‘I Love U’
Thanks for your love Mom, Pap... I Miss U... Love U... :)



0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Search